Politikus Tercantik Dunia

Ternyata politikus tidak hanya dipenuhi oleh laki-laki , nyatanya banyak politikus muda dunia juga mulai berkarir di usia 27 - 35an, soal tampang, ternyata banyak yang setara model kelas dunia. Penasaran dengan politikus politikus cantik yang saya sebutkan tadi  ? Baca sepak terjang politikus politikus cantik ini!

1. Alina Kabaeva, Rusia

Alina Kabaeva

Alina Kabaeva adalah mantan pesenam, salah satu terbaik yang Rusia pernah miliki. Beliau berhasil menyabet 18 medali perlombaan tingkat dunia, 2 medali Olimpiade dan 25 medali perlombaan di tingkat Eropa. Alina pensiun pada tahun 2007 dan memasuki parlemen Rusia sebagai anggota dari partai pro Putin. Banyak gosip yang mengatakan bahwa Perdana Menteri Rusia pada saat itu mau meninggalkan istrinya untuk menikahi Ana, walau dibantah oleh keduanya

2. Mara Rosaria Carfagna, Italia

Mara Rosaria Carfagna

 

"Mara La Bella" adalah Menteri Penyetaraan Kesempatan dari Italia. Sebagai mantan showgirl, model dan presenter TV, Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi pernah berkata "Bila saya belum menikah, saya akan langsung menikahinya". Jadi, tak salah jika timbul spekulasi bahwa mereka punya affair. Mara juga mendapatkan titel "Politikus terpanas dunia" versi majalah Maxim.

3. Yuri Fujikawa, Jepang

Yuri Fujikawa

Yuri Fujikawa adalah politikus lokal dari kota Hachinohe, wilayah administrasi Aomori. Yuri pernah bekerja sebagai model, dan masih melanjutkan juga walau sibuk dengan pekerjaan kantornya. Pernah timbul kontroversi bukan karena Yuri cantik, namun karena pernah ada aktris porno mencatut namanya. Bagaimanapun, tidak ada yang bingung dengan identitas asli dari politikus yang pintar dan cantik ini.

4. Emma Kiernan, 28, Irlandia

emma kiernan

Politikus muda yang maju dari Fine Gael menjadi terkenal karena fotonya yang terkenal di facebook. Seseorang men-tag foto tersebut dan menghembuskan isu skandal politik kecil di Irlandia. Emma menepis anggapan bahwa foto tersebut digunakan sebagai sarana marketing dia untuk dipilih. Bagaimanapun, si cantik ini memenangkan pemilihan dan mungkin berterima kasih kepada siapa yang mentag foto tersebut

5.Eva Kaili, Yunani

Eva Kaili

Eva Kaili menjadi anggota parlemen pada tahun 2007. Mantan presenter TV ini menjadi perempuan terpanas dalam dunia politik di Yunani, namun akhir-akhir ini, Eva sering ditantang oleh lawan politiknya.

6. Yulia Tymoshenko,  Ukraina

Yulia Tymoshenko

Mantan Perdana Menteri yang pernah menjabat dua kali, tidak dapat mengabaikan si cantik ini. Yulia mempunyai pernanan penting dalam revolusi oranye pada tahun 2004. Si cantik ini terkenal dengan cara mengepang rambutnya yang nampak seperti mahkota. Yulia sering muncul dalam daftar politikus cantik dan terkuat di dunia.

7. Ruby Dhalla, Kanada

 Ruby Dhalla

Ruby Dhalla adalah seorang politikus Kanada yang berdarah India. Ruby adalah anggota dari partai Liberal, tertarik dalam bidang politik bertahun tahun sebelum Ruby memasuki kehidupan politik. Tahun 1984 saat beberapa Sikh ditembak oleh tentara India, Ruby yang saat itu baru berumur 10 tahun mengirimkan surat kepada perdana menteri India; Gandhi, meminta agar kekerasan tersebut dihentikan. Gandhi secara personal merespon surat tersebut, dan mencantumkan permintaan Ruby pada sebuah konferensi pers. Karena darah India tersebut, Ruby juga bermain di beberapa film Bollywood

8. Angelina Sondakh, Indonesia

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh adalah mantan Puteri Indonesia. Angie lahir di Australia, tempat dimana Angie memulai pendidikannya. Namun Angie menjadi sarjana Ekonomi di Jakarta, Indonesia. Saat ini, Angie adalah anggota dari parlemen di Indonesia, sayang Angie terlibat kasus korupsi yang mengakibatkan Angie tidak aktif lagi di Parlemen Indonesia.

002210721
Hari Ini
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
143
2949
42247
53209
2210721
IP Anda: 54.196.73.218
Tanggal Server: 2014-07-30
Realtime website traffic tracker, online visitor stats and hit counter